Aquasprite Theme Demo

Antara Secret Admirer, Cinta Dan Rasa Ingin Memiliki...

12/04/2010 , Posted by childy aditya lockerhearts at 11.56




When you’re around the autumn feels like summer


How come you’re always messing up the weather?



Just like you do to me..



Ada yang beranggapan jadi secret admirer termasuk orang pengecut yang gak berani ngungkapin perasaan, egois gak mau berbagi perasaan. Apapun itu yang jelas haknya mereka masing-masing, toh mereka punya alasan, lagi pula yang namanya mengagumi seseorang tak selamanya berujung jatuh cinta kan?.





Akulah orang yang selalu menaruh bunga


dan menuliskan cinta di atas meja kerjamu,


akulah orang yang kan slalu mengawasimu,


menikmati indahmu dari sisi gelapku...



tentang seorang anak muda yang jatuh cinta dengan sebuah bintang. Dia berdiri dekat laut, diulurkannya tangannya dan berdoa pada bintang tersebut, memimpikan bintang itu, dan mengarahkan semua pikirannya pada bintang itu. Tetapi dia tahu, atau merasa tahu, bahwa sebuah bintang tidak dapat dikuasai oleh manusia. Dia menganggap takdirnya adalah untuk mencintai benda yang sangat menyenangkan tanpa harapan untuk memilikinya …





Ada beberapa alasan mengapa mereka memutuskan untuk menjadi seorang secret admirer terhadap seseorang. Beberapa di antara mereka ada yang lebih merasa nyaman memendam perasaan tanpa orang lain tahu, tak sedikit pula yang terang-terangan menunjukkan perasaannya.





Kau tinggalkan mimpiku


Dan itu hanya sesalkan diriku


Ku harus lepaskanmu


Melupakan senyummu….



Bagi ku, jadi secret admirer itu menyenangkan, penasaran dan menyakitkan. Setidaknya itulah sebagian 'efek samping'nya. Siap-siap aja cemburu saat si doi jalan bareng cow/cew-nya, siap-siap sibuk dengan rencana untuk mencari perhatiannya, siap-siap kecewa saat doi ternyata gak sehebat, sejenius, setangguh, sepintar (dan se..se..yang lain) yang kita duga. Kalo dah gitu jangan patah hati lho, without her/him life must go on.





Ku terus melangkah melupakanmu


Lelah hati perhatikan sikapmu


Jalan pikiranmu buatku ragu


Tak mungkin ini tetap bertahan


Perlahan mimpi terasa mengganggu


Kucoba untuk terus menjauh


Perlahan mimpi terasa mengganggu


Ku coba untuk lanjutkan hidup


Engkau bukanlah segalaku


bukan tempat tuk hentikan langkahku,


usai sudah semua berlalu







"Jika perasaan cinta hanya mengharapkan sesuatu dari yang di cintai itu bukan cinta, melainkan rasa ingin memiliki dari yang di cintai. Cinta dan rasa ingin memiliki tentu saja berbeda ; cinta itu perasaan yang tertuang dengan rasa ikhlas, dan rasa ingin memiliki itu hanyalah semata-mata dari setetes nafsu yang perlahan-lahan membanjiri sebuah wadah yang telah berisi rasa cinta yang sebenarnya. Memendam perasaan cinta untuk yang di cintai akan menjadi indah dan tak akan terlupakan sepanjang hidup, walaupun cintanya itu tak pernah terbalaskan serta tak berharap mendapatkan balasannya adalah kenikmatan cinta. Itu semua di jalani dengan cinta yang penuh rasa ikhlas"

Currently have 1 komentar:

  1. syirah rasid says:

    visit from malaysia. :) love is blind!

Leave a Reply

Posting Komentar