Aquasprite Theme Demo

tips bagi yang baru putus cinta

3/11/2010 , Posted by childy aditya lockerhearts at 22.22


APAKAH kamu baru putus cinta dengan pujaan hati . tenang , nggak usah terlalu di ratapi terlalu lama . lakukan hal berikut untuk membantu hidup kamu kembali normal .
caranya ? ikuti saja petunjuk dibawah ini .

pertama , ubah penampilan . mulailah dari diri kamu , tak ada salahnya mengubah tampilan diri . ubah tatanan rambut atau gaya berpakaian kamu agar terlihat lebih fresh .cari referensi terbaru yang kamu suka , bila si dia selalu melarang kamu untuk berpotongan rambut pendek , sekarang saat yang tepat untuk break the rule !

kedua , dekorasi ulang . kamar merupakan ruangan yang paling sering kamu gunakan . karena itu , segarkan kembali kamar kamu dengan dekorasi ulang . letakkan benda-benda yang kamu sukai .
apalagi jika selama ini pasangan kamu memprotes beberapa benda kesayangan kamu , sekarang kamu bisa dengan leluasa meletakkannya . ekspresikan diri kamu dengan bebas dan sekreatif mungkin .

ketiga , bersenang-senanglah . bila kamu belum siap untuk memulai suatu hubungan baru , maka bersenang-senanglah . nikmati hidup kamu dengan hang out bersama teman-teman .
membicarakan hal-hal yang kamu suka , tertawa dan melakukan hobi kamu atau sesuatu yang membuat kamu bahagia . bila sebelumnya pasangan kamu membatasi pergaulan kamu dengan teman-teman , sekarang saatnya untuk kembali menjalin persahabatan .

keempat , berlibur . berlibur dapat menjadi alternatif relaksasi yang baik. dengan berlibur , kamu mendapat suasana baru dan terlepas dari hal-hal yang mungkin mengingatkan kamu dengan ex pasangan kamu. pergilah ke tempat-tempat indah yang ingin kamu kunjungi .
kamu akan bertemu dengan orang -orang baru , mendapat pengetahuan yang baru serta memperluas jaringan pertemanan . namun , bila kamu enggan pergi sendiri , ajaklah beberapa teman untuk berlibur .

kelima , temukan diri kamu lagi . sebelum kamu menemukan atau memulai sebuah hubungan baru yang lebih serius lagi , berikanlah kesempatan diri kamu untuk menemukan identitasnya sendiri.
sekarang kamu sendiri , saatnya untuk menentukan siapa kamu , apa yang ingin kamu lakukan , apa yang kamu suka dan sebagainya .

sebuah perpisahan bukan berarti kamu mengakhiri semua hubungan dan takut untuk menerima wajah baru . putus hubungan juga berarti kamu berkesempatan untuk memulai hal - hal lain yang berpotensi , baik cinta ataupun bersiapan .


silahkan mencoba ..........


salam ..

ikhsan aditya L

Currently have 1 komentar:

  1. ade prima says:

    ah.. masa sihh..??

    opo iyo ???

Leave a Reply

Posting Komentar